OM – PMR

Temen-temen, pada suka nonton Warkop DKI ga? Kalau iya, pasti udah ga asing sama OM PMR. OM PMR adalah grup orkes yang lagunya sering kita dengar lagunya muncul di rata-rata film Warkop. OM PMR itu kependekan dari Orkes Musik Pengantar Minum Racun. Unik 😀

OM PMR ngehits di tahun 70-80an dan mereka beranggotakan 6 orang. Pada tau Om Jhoni Iskandar dong ya? Ga mungkin ga ada yang tau beliau. Udah tua masih nyentrik huehehe. Nah beliau adalah vokalis OM PMR. 5 orang lainnya adalah Jhonny “Madumatikutu” Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, Harri “Muke Kapur”. Kok nama mereka kayak ke-India-Indiaan sih? Iya, jadi itu ciri khas mereka. Dan itu dinamai oleh Alm. Om Kasino. Formasi mereka masih lengkap saat ini dan ga ada anggota yang keluar ataupun yang diganti. Salut Om!

Continue reading

Advertisements

Selebgram Favorit

Ya ampun saya fashion stylist bukan, fashion editor juga bukan tapi udah nulis yang beginian seputar fashion, hahaha. Maapkan ya. Siapa sih yang ga suka tentang fashion? Kalau saya suka banget! Suka liat instagram cewek – cewek kece yang tiap hari posting #ootd mereka. Seneng aja sih lihatnya. Kayaknya apa yang mereka pake selalu cocok gitu yah *tapi kalo di kita belum tentu yah* Hihihi. Kalau saya sukanya yang simple tapi eyecatching.

Pokoknya yang simple bangeeeeeet, sederhana, dan ga banyak printilan! Saya punya beberapa selebgram favorit yang selalu saya cek timeline instagramnya. Siapa aja?

Continue reading